> Lindungi PC Anda Dgn McAffe Internet Security 2011

Lindungi PC Anda Dgn McAffe Internet Security 2011

Posted on Rabu, 04 Juli 2012 | No Comments

McAfee Internet Security 2011 – Komprehensif. Perlindungan yang paling efektif terhadap ancaman virus dan online. McAfee Internet Security 2011 melindungi komputer Anda terhadap virus, spyware, pembajak dan ancaman online lainnya. Dengan ribuan virus baru diciptakan setiap hari, bergantung pada update keamanan tradisional tidak cukup lagi. Tidak seperti kompetisi, eksklusif McAfee Active Protection ™ teknologi langsung menganalisa dan blok baru dan muncul ancaman dalam milidetik sehingga ada kesenjangan hampir tidak ada dalam perlindungan Anda.
Produk keamanan McAfee menggunakan teknologi pemenang penghargaan, yang mudah untuk menginstal, dan datang dengan email dan chat bantuan terbatas. Dengan update terus menerus dan otomatis, McAfee memastikan bahwa Anda menjalankan keamanan yang paling saat ini untuk memerangi ancaman yang terus berkembang di internet selama langganan Anda. Koneksi internet diperlukan untuk menginstal software ini dan untuk menerima update otomatis dan upgrade untuk menjaga keamanan anda up to date.
Bekerja atau bermain dengan gangguan minimal dengan cepat dan efektif virus, malware, dan spyware scanning. Jadwal scan keamanan bila Anda tidak menggunakan PC Anda. Scan dan update otomatis terjadi ketika PC Anda idle.  Semua yang berarti, McAfee ® Internet Security tidak akan memperlambat Anda. Layar Home memberikan semua informasi yang Anda butuhkan dalam sekejap. Dan kau tidak pernah lebih dari satu klik dari itu, yang menghilangkan jendela popup dan membuat untuk navigasi yang mudah.  Alert Sederhana dan hasil scan membuatnya lebih mudah untuk melindungi PC Anda.
Apa yang baru dalam McAfee Internet Security 2011:
  1. (New) Home screen – Sepenuhnya didesain ulang untuk merampingkan pengalaman keamanan Anda. Mudah memeriksa status perlindungan Anda, berapa banyak monitor
  2. Ancaman telah diblokir, dan mengelola keamanan Anda-semua dari layar utama.
  3. (New) Idle timer dan scan scheduler-Cadangan keamanan dan update untuk saat Anda tidak menggunakan PC anda, meminimalkan gangguan.
  4. (Improved) Parental controls—kontrol Parental-Peningkatan memungkinkan Anda untuk secara efektif mengelola pemakaian online anak Anda.
  5. (Improved) Alerts sistem-kurang intrusif dan mudah dimengerti.
  6. (Improved)  Help pusat-Smarter dan lebih intuitif-mendapatkan jawaban yang akurat khususnya yang berkaitan dengan tugas-tugas Anda capai dengan bantuan kontekstual.
  7. (New) Pengaturan manajemen account Mudah-Membuat alias mesin, dan mudah mengaktifkan, menonaktifkan, atau upgrade PC langganan.
  8. (New) Advanced firewall integrasi-Setting dibuat dalam Microsoft Windows 7 atau
  9. Microsoft Windows Vista Network Manager secara otomatis akan memperbarui pengaturan firewall McAfee.
  10. (Improved) Microsoft Outlook 2010 integrasi-Untuk menambah kenyamanan, yang
  11. McAfee anti-spam tool sekarang akan ditampilkan dalam tab terpisah daripada di dalam toolbar.

Bagi yang ingin download, silakan download Setup Installer nya : DISINI

NB : Artikel ini terjemahan Mbah GOOGLE !! Artikel asli ada disin

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels