> Mindows Movie Maker For Win 7

Mindows Movie Maker For Win 7

Posted on Rabu, 04 Juli 2012 | No Comments

Hallo kawan, maaf nih mau share info yang sebenarnya udah lama sih. Tapi, untuk kalangan pemula ini sangat membantu ( pemula sperti ane ). Nah, komputer jaman sekarang yang keluaran terbaru kan sebagian besar udah support windows 7. Bahkan ukuran Netbook pun udah banyak yang recomended windows 7. Kalo di Windows XP kita temukan Windows Movie Maker, bagaimana di Windows Se7en ?? Di Windows Se7ven hanya ada Windows DVD Maker yang menurut ane membingungkan ( Maklum, masih pemula ).
Disini, kita akan membahas tentang Windows Movie Maker yang kompatibel dengan Windows Se7en. Kira-kira ada ga’ ya ?? Ternyata, selidik demi selidik WMM ( Windows Movie Maker ) ternyata juga ada yang kompatible dengan Windows Se7en. Ane search di google ternyata REMO-XP sudah memposting tentang penggunaan WMM ini.
http://tkjcom.do.am/download/wmm.png
Aplikasi nya bernama Windows Movie Maker versi 6. WMM sangat mudah untuk digunakan dari pada Windows DVD Maker. Percaya ga’ percaya sih. Apalagi, aplikasi yang satu ini FREE. pasti suka kan kalo aplikasi FREE yang bisa berbuat banyak ?? Hehehe…
Yo wes lah, siapa yang ingin mencoba silahkan download :

DISINI

Passwordnya masukkan saja : www.aslamtkj.do.am

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels