> Tema S60v5 : Evo Green by Invaser TMA

Tema S60v5 : Evo Green by Invaser TMA

Posted on Rabu, 04 Juli 2012 | No Comments


Hallo sahabat.. Kali ini ane mau beralih ke ponsel nih, khususnya yg ber-OS Symbian S60v5. Dari pada ga nge-post sama sekali, mending share TEMA buat Symbian sentuh.. Oke, langsung aja ya tema ini ane dapet dari FORUM DM (tau dong DM?) hehe.. Ini tema paling ane suka, coz warnanya perpaduan antara black dan green.. Tema ini jg udah custom icon, jd icon standard ponsel bsa berubah dgn tema ini.
Tema ini bernama EVO GREEN by INVASER TMA.. Ane kasih screenshot nya nih :
Evo Green yg udah ane test di Nokia C5-03
Gimana? Keren kan.. Ini udah ane test di C5-03 Sobt.. Siapapun yg nyipta’in nih tema, makasih banyak dah.. ahahah.. Oke, yang mau nyoba silahkan :

Download : Disini!

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels