> Promo SmartFren Di Bulan Ramadhan

Promo SmartFren Di Bulan Ramadhan

Posted on Rabu, 04 Juli 2012 | No Comments


Di kutip dari PULSA - PT Smart Telecom (’smart’) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (’fren’) menggelar acara berbuka puasa bersama media yang diberi nama ”Ramadhan Seru Bareng ’smartfren’” di The Cone, FX Plaza, Jakarta. Acara ini menampilkan berbagai produk serta layanan Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom yang dihadirkan untuk mendukung ibadah Ramadhan.

Salah satu program smartfren yakni ‘Program Mudik Bareng smartfren’, yang merupakan bentuk apresiasi kepada mitra kerja serta pelanggan duo-duet operator CDMA ini. Program mudik gratis tersebut dibikin untuk 1300 orang frontliners outlet dan pelanggan, yang merupakan mitra kerja smartfren dalam mendukung dan memperkuat posisi smartfren di pasar.
Untuk produk, smartfren pun ikut ambil bagian dalam menghias momen Ramadhan ini. Salah satunya adalah Hape ’smartfren’ Islami, yang telah diluncurkan di pasar dengan menghadirkan layanan konten-konten Islami, untuk mendukung ibadah dan menambah keimanan umat Muslim.
Banderol hape smartfren islami tersebut yaitu Rp. 319 ribu (belum termasuk pajak), dengan banyak keuntungan seperti gratis  7 hari konten Islami seperti Kajian Islami, Hadist Shahih, Asmaul Husna dan Novel Islami. Juga, pelanggan bisa menikmati fasilitas pengingat adzan serta mendapatkan 30 hari gratis Internet, 30 hari gratis RBT Islami  dan 30 hari gratis SMS Islami. Bahkan, sebagian hasil dari pemakaian konten Islami tersebut juga akan diinfaqkan untuk masyarakat kurang mampu.
Bagi pelanggan yang ingin mencari layanan internet, bisa mencoba  Internet Mobile Broadband yang ditawarkan oleh Smart Telecom, lewat produk dan paket internet murah yang ditawarkan melalui modem dan bundling handset berbasis teknologi EVDO Rev A (kecepatan akses 3,1Mbps). Sebutlah paket Modem EVDO 3.5 G seharga Rp. 199 ribu (belum termasuk pajak), yang dari banderol sebelumnya Rp. 888 ribu. Harga ‘murah’ tersebut bisa didapat dengan berlangganan paket unlimited ( platinum ) selama 6 bulan ( 6 x 140.000 ).
Tak hanya itu, untuk paket layanan Blackberry Hemat dari Smart Telecom kini turun harga, dari Rp. 140 ribu menjadi Rp. 99 ribu (harga sudah termasuk pajak) selama 30 hari.
Kemudian, ada Fren Duo untuk solusi komunikasi selama mudik. Nomor lokal Fren Duo menawarkan tarif lokal yang sangat murah namun tetap memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi penggunanya karena tidak harus melakukan registrasi minta nomor pada saat berpindah kota.
Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom pun meluncurkan program ’Gratis Hape’ atau program SHOP (Smarfren Handset Ownership Program bagi pelanggan paska bayar, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan gratis ponsel, hanya dengan kontrak pemakaian selama 12 bulan. Tiga keuntungan bagi pelanggan Smart jika mengikuti program SHOP yaitu: gratis hape, gratis nelpon sepuasnya serta unlimited SMS dan internet selama masa kontrak, dan berkesempatan untuk mengganti hape yang sudah dicicil tersebut dengan hape baru di tahun berikutnya setelah memperpanjang masa kontrak.
Guna mengantisipasi lonjakan trafik yang biasanya meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri, smartfren sudah menyiapkan penambahan kapasitas, perencanaan untuk pengalokasian teknisi jaringan yang akan bertugas 24 jam untuk monitoring jaringan dan optimalisasi terutama di daerah-daerah yang menjadi tujuan mudik. Kapasitas jaringan smartfren diklaim mampu menampung lonjakan hingga 100% dari kondisi paling puncak.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels