> Theme Alienware For Win 7

Theme Alienware For Win 7

Posted on Rabu, 04 Juli 2012 | No Comments


Hallo sobat.. Apa kabar kalian semua ?? Aku punya kabar gembira nih (walau kabar yg udah lama). Aku mau share Windows 7 Alienware Themes. Tema yang satu ini banyak dicari orang (bukan buronan lho). Ane juga dulu cari-cari tema alienware ini tapi tidak ketemu-ketemu. Dulu, cari cuma dapet yang digunakan untuk Windows XP. Nah, sekarang ada nih yg buat Windows 7. Penasaran ?? Lihatlah Screenshot dibawah ini :

Pengen coba ?? Nah, inilah yang menjadi tujuan saya. Walau tidak dibayar, saya suka men-share software pada orang lain. Didalam paket, sudah ada cara-cara untuk meng-install dan menggunakannya. Jadi, saya ga’ perlu panjang lebar mengulas cara-cara tersebut. Ok deh, bagi yang berminat silahkan download :

DISINI

PASSWORD RAR NYA, SILAHKAN MASUKKAN SAJA :http://aslamtkj.do.am

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Labels